ArisanKu berikutnya (ke-9) di Pamulang atau Taman Padjajaran Bogor . . . . . . . . Arisan SedulurKu berikutnya (ke-8) di Cijantung Rumah Om Budi . . . . . . . . . . . "Tahukah kalian tentang sesuatu yang paling cepat mendatangkan kebaikan ataupun keburukan? 'Sesuatu yang paling cepat mendatangkan kebaikan,' sabda Rasulullah SAW, 'adalah balasan (pahala) orang yang berbuat kebaikan dan menghubungkan tali silaturahmi, sedangkan yang paling cepat mendatangkan keburukan ialah balasan (siksaaan) bagi orang yang berbuat jahat dan yang memutuskan tali persaudaraan" (HR Ibnu Majah).

Minggu, 07 September 2008

Marhaban Ya Ramadhan 1429 H (2008)

Seluruh umat muslim kini menyerukan 'Marhaban Ya Ramadhan, Marhaban Ya Ramadhan", selamat datang Ramadhan, Selamat datang Ramadhan. Di masjid-masjid, musholla, koran-koran, stasiun televisi dan radio, mailing list, ungkapan dan berbagai media lainnya selamat datang Ramadhan tampil dengan berbagai ekpresi yang variatif. Begitu pula dengan ArisanKu-5 diisi dengan acara pengajian keluarga dan bermaaf-maafan. Selamat datang bulan yang penuh Rahmat dan Ampunan, semoga di bulan Ramadhan ini Allah SWT melimpahkan ampunan dan hidayahnya kepada kita semua yang beriman dan bertaqwa, amin..

Haru
Arisan kali ini penuh dengan suasana haru saat kami secara berurutan melakukan sungkem kepada Ibunda tercinta dan dilanjutkan kepada kakak-kakak kami.

Selingan Nge-band
Wah ternyata om Budi tidak hanya pandai bermain gitar, weleh..weleh... gebukan drumnya menjadikan suasana menjadi lebih bersemangat lagi dengan beberapa lagu-lagu yang sedang hit diiringi gitar oleh Mas Ilham dan Mas Dani serta vokal Mas Gamal dan Mas Dio. Begitu Mas Ilham ternyata pandai bermain drum juga. Hebat...hebat.. eui....

Photo Session
Seperti biasa, kami mengadakan sesi foto bersama keluarga. Suasana kekeluargaan, kekompakan, kebersamaan mengalir tak terbendung. Ayo kumpul sini...sini..... ya... satu... dua..... jepret.... diikuti dengan kilatan lampu blitz.


Hikmah Puasa
Semoga dengan mempersiapkan diri kita secara baik dan merencanakan aktifitas dan ibadah-ibadah dengan ihlas, serta berniat "liwajhillah wa limardlatillah", karena Allah dan karena mencari ridha Allah, kita mendapatkan kedua kebahagiaan tersebut, yaitu "sa'adatud-daarain" kebahagiaan dunia dan akherat. Semoga kita bisa mengisi Ramadhan tidak hanya dengan kuantitas harinya, namun lebih dari pada itu kita juga memperhatikan kualitas puasa kita.